Produsen Payung Promosi

Produksi Distributor Payung | Payung promosi | payung souvenir-payung lipat, payung golf, payung hadiah, payung anak, payung golf susun, payung golf lipat, payung panjang
JUAL GROSIR SOUVENIR PAYUNG PROMOSI

JUAL GROSIR SOUVENIR PAYUNG PROMOSI

JUAL GROSIR  SOUVENIR PAYUNG PROMOSI PAYUNG HUJAN DENGAN SABLON KHUSUS

Payung Hujan-Payung Besar di atas adalah

contoh pesanan payung promosi, payung souvenir yang telah kami produksi, lama produksi payung souveniruntuk jumlah 1000-10.000pcs 2 sampai 3 Minggu.

Payung Hujan-Payung besar-Payung Golf, merah putih  dengan Sablon Logo Swiss hotel Papua

payungpromotion produksi sebanyak 2000pcs dengan waktu produksi 2 minggu, dan untuk pengiriman ke papua kita menggunakan Cargo udara, sesuai permintaan Hotel swiss Papua.

Untuk Pembelian diatas 1000pcs, Kami berikan Harga Grosir atau harga distributor, Kita jamin harga Payung Paling Murah, dibanding Penjual payung promosi lainya.
Payung Promosi mengucapkan terima kasih untuk Hotel Swiss yang telah mempercayakan kepada kami untuk memproduksi payung promosi mereka. 


Anda sedang mencari Souvenir Payung-Payung Besar-Payung Golf ??
Berikut payung Souvenir-Payung golf-Payung besar yang anda Cari, Payung Souvenir-payung golf dengan spesifikasi payung sebagai berikut :
Handle Payung golf Kayu, ini berguna dalam keadaan hujan, dengan handle kayu tangan tetap kering karena tidak menyerap air, warna kain payung golf Merah putih, karena dipergunakan untuk souvenir payung hari kemerdekaan RI. Ukuran panjang souvenir payung adalah 93 cm, diameter payung golf  adalah 128 cm, dan panjang handle plastik payung besar ini adalah 12 cm.

Jika anda membutuhkan payung besar  sebagai payung promosi perusahaan anda atau souvenir pernikahan bahkan hadiah ulang tahun, payung promosi perusahaan. 

Kami Siap melayani pesanan Anda untuk Produksi Payung Promosi atau Payung Saouvenir Anda. Siap kirim ke seluruh Indonesia  Payung murah Jakarta, Payung Surabaya, Payung murah Bandung, Payung untuk souvenir murah Bekasi, Payung Tangerang, Payung Jogja, payung surabaya, Madura, medan, aceh, jambi, lampung, papua.

Untuk Bembelian Jakarta, bogor, depok, tangerang bekasi Free Ongkos Kirim, Ketentuan berlaku'

Pembelian Payung diluar Jabodetabek Free Ongkos Kirim sampai Cargo Terdekat, Misal Pembeli Payung dari Surabaya, Jogja, Denpasar, Medan, Aceh, Batam, Balikpapan

 Bergaransi Apabila ada yang cacat produksi bisa di perbaiki Free Biaya Perbaikan, Ketentuan berlaku. 

 
Hubungi kami di 
WA atau Telp ke: 081391119087 

Didukung Oleh :


 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Payung promosi-Jual Grosir souvenir Payung Promosi Harga Payung Lipat Polos Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger